benda mustika
Sekarang tanggal : 24th July 2017 - Buka jam 11.00 s/d jam 21.00 , Setiap Hari
Home » 1. Testimoni , Wisata Gaib dan Dunia Supranatural » Testimoni Pemahar Bali Mustikapusaka.com

Om Swastiastu

Apa kabar bli Ireng?haha…masih inget sayakah…pasti inget la kan nama belakang kita sama bli…Saya Gede Pasek Darmawan,,waktu bli ireng di buleleng Bali saya sempet mampir ke rumah yang disana naik Hummer sama Istri saya, bukan maksud sombong yah bli biar inget aja,haha…

saya mau kasih testimoni aja nambahin testimoni pak Nouval karna menurut saya bli ireng sangat berjasa besar sebagai consultant spiritual saya…sory bli saya gak pake email yang biasa soalnya itu email perusahaan dan sekarang sering dibuka sekertaris saya.

Sekedar tau untuk pemahar di mustikapusaka.com saya seorang seniman sekaligus pengusaha tentunya penyuka benda antik sekaligus bertuah yang tinggal di bali.

Sayang saya baru ketemu web bli ireng sekitar 5 bulan yang lalu,saya sebelumnya sempat memahar di web sebelah yang di webnya suka ada video pengetesan mustika dengan cara di cukur dan di tembak ke ayam atau botol anda bisa cari di google atau youtube,sayang mustika di web tersebut sepertinya gak asli dan vidio tersebut hanya trik murahan mungkin bli ireng sudah membongkar di salah satu katalog produk mustika disini,,memang saya akui bli ireng atau biasa di panggil kang ireng ini orangnya biasa aja gak neko2 pakaiannya, terbukti waktu saya ketemu cuman pakai kaos dan celana pangsi, gak seperti kebanyakan praktisi supranatural lain yang sangat mementingkan penampilan, tetapi untuk ilmunya saya akui lah, beliau memang sengaja dan memang gak suka pakai baju yang mencerminkan agama atau kepercayaan suatu umat dalam bertemu klien,, jadi bisa dibilang apa adanya karna ilmu bukan dilihat dari penampilan tapi dari kebisaan orang tersebut katanya,,takut seperti yang di tivi katanya pakaian boleh mencerminkan agamawan tapi kelakuannya???!!!hahaha….saya langsung ketawa beliau ngomong begitu…bener juga sih emang sekarang kita lihatnya kebanyakan menilai orang dari penampilannya baru lihat kebolehannya…gak taunya Tuti alias tukangtipu karna kita sudah tersugesti dan terpedaya oleh penampilan orangnya…

oke saya akan langsung bercerita tentang perbedaan 2 mustika yang saya maharkan di mustikapusaka.com dan tempat lain,,

Siapa sih yang gak tau Bali, Mistisnya, Supranaturalnya bahkan bakar dupa atau hio sudah biasa disini dan gak aneh lagi, saya sendiri sebagai orang bali punya kepercayaan setiap rumah ada 2 penjaga 1 yang nampak yaitu biasanya satpam dan satu lagi yang gak nampak makanya setiap rumah di bali ada pura kecil di depannya itu untuk doa dan ibartnya sesaji untuk satpam kedua ini biar kita selalu dijaga baik oleh yang nyata maupun yang ghoib.

saya sudah memaharkan 5 barang dari bli ireng 2 mustika dan 3 pusaka…di dunia usaha saya memang sudah biasa sikut sana – sikut sini makanya saya butuh banyak pegangan yang bener bener bertuah biar gak goyang dan omset perusahaan stabil dan selalu menang proyek serta tender intinya soal harga saya gak begitu memusingkan selama usaha saya stabil dan jalan.

sekitar beberapa bulan yang lalu saya menang tender yang lumayan besar,,nah dari situ saya banyak dapet teror baik melalui sms maupun telpon, yang intinya mengancam saya maupun keluarga buat mundur dari proyek tersebut, ya mungkin kalo mengancam secara fisik atau sampai ketangkep orang yang meneror dan ada bukti sangat mudah bagi saya untuk melaporkan secara pidana ke Polda maupun Polres yang ada di bali nah ini mengancam secara goib saya bingung melaporkannya, dengan berbekal pesan dari bli ireng di penjelasan saya ingat kalo memang ada serangan gaib yang kuat dan terus -terusan mustika yang saya pegang pasti pecah atau menghilang. nah jadilah seperti ini mustika yang saya pegang berarti memang benar – benar ada yang mau mengerjai saya pantes aja hampir setiap hari saya mimpi berkelahi untungnya menang terus tapi pas hari ke 7 dan ke 9 saya kalah dimimpi tersebut bahkan sampai bonyok karna dikeroyok sekitar 11 orang di mimpi tersebut.besok sorenya saya sakit selama 3 hari badan benar – benar serasa remuk saya gak tau bagaimana nasib saya kalo gak ada pegangan dari bli mungkin saya sudah di upacara Ngabenkan dan mustika dari bli juga pecah yang biasa saya pakai jadi cincin dan yang sudah saya jadikan liontin dan ada bau gosong di kotak tempat saya menaruhnya.

Testimoni Mustika Asli

Testimoni mustika asli (2)

Anehnya mustika yang tyang beli di tempat lain yang ada vidio anti cukur dan tembaknya, yang kata bli abal – abal batunya dan vidionya cuman trik doang,biasa aja gak kenapa – kenapa,,masih mulus saya berpikir seharusnya kalo emang ada energi atau khodamnya kenapa saya bisa sampai sakit dan tidak melindungi saya seperti mustika dari bli ireng mengorbankan dirinya sampai pecah seperti ini.

haaaa!!! keknya tyang kena tipu sama penjual tersebut pantes aja gak ada foto pemilik web, pengasuh atau praktisi supranatural yang di pajang di web tersebut, kata bli karna takut di tes sama spiritual lain, padahal menurut tyang seharusnya kalo berani membuka pemaharan mustika apalagi di dunia maya pemiliknya harus berani menaruh foto dirinya di web tersebut kaya bli ireng, karna berarti dia sudah siap untuk di test dan diterawang kebolehannya oleh calon kliennya, Saingannya atau guru spiritual calon klientnya. kalo dia gak brani pajang foto dirinya brarti dia masih ragu akan ilmu dan kebolehannya sendiri apalagi sama barang yang dimaharkannya, sayang tyang baru kepiriran sekarang setelah bertemu dan dibukakan wawasan oleh bli ireng.

sepertinya tyang gak bisa banyak cerita bli soal pengalaman memakai mustika dan pusaka dari bli ireng karna banyak banget selama ampir 6bulanan ini dan yang paling dasyat yang tyang bikin testimoni ini, pokoknya yah tyang bersyukur udah dipertemukan sama guru spiritual seperti bli ireng, kapan – kapan tyang telpon lagi untuk konsultasi jangan lupa kalo ke Bali lagi, kabarin tyang nanti main ke rumah tyang tapi jangan terlalu sebentar di balinya,biar bisa ngobrol dan makan bareng keluarga. Matur Suksma

Om Swastiastu

Gede Pasek Darmawan

Tags :

Perang Gaib dengan Jin Kiriman

Pengalaman ini dialami oleh salah seorang pemahar saya, sebenarnya banyak yang mengalami hal serupa dengan cerita yang berbeda – beda tapi pada ujungnya semuanya memikili akhir yang sama yaitu berujung pada pecah / hilangnya Batu Mustika mereka. Mungkin hal ini... baca selengkapnya

Bisa Berkerja Di Amerika Setelah 3 Tahun Menganggur

13 February , 2016 , Kategori : 1. Testimoni , Wisata Gaib dan Dunia Supranatural

Sengaja saya pilihkan testimoni atau kesaksian ini untuk di posting karna testimoni ini banyak mewakili pertanyaan calon pemahar – pemahar selama ini,testimoni lainnya akan di update selanjutnya sebagai referensi dalam menentukan tempat pemaharan mustika berkualitas dan bertuah terpercaya, terimakasih.... baca selengkapnya

Testimoni Mustika Merah Delima Asli

Gambar diatas adalah dua Mustika Merah Delima milik saya yang sudah termaharkan, Tadinya saya tidak akan membuat blog ini namun karna pemahar saya membuat saya cukup miris dengan ngomongin saya di belakang dengan sedikit keterlaluan dan membandingkan saya dengan paranormal... baca selengkapnya

Pengalaman Supranatural Dengan Khodam Mustika

15 December , 2015 , Kategori : 1. Testimoni , Wisata Gaib dan Dunia Supranatural

Di bawah ini adalah beberapa pengalaman supranatural pemahar dengan kekuatan yang berada pada mustika,,pengalaman ini dirasakan bukan hanya oleh pemilik mustika tapi juga ada beberapa dirasakan oleh anggota keluarganya yang lain,,insyaAllah kedepannya akan sangat banyak pengalaman pemahar dengan khodam... baca selengkapnya

Wisata Ziarah Makam Radja Sriwijaya

Bila anda sedang berada di Palembang tidak ada salahnya berkunjung ke Bukit Siguntang apalagi bagi anda yang menyukai wisata ziarah spiritual ataupun supranatural jangan lupa untuk mampir ke Bukit Siguntang di Palembang. Bukit ini merupakan tempat sakral yang menyimpan... baca selengkapnya


Hotline : 081311078666 SMS Center : 081313389359 BB Messenger : 7DD17D37 ireng.kencana@gmail.com