benda mustika
Sekarang tanggal : 11th December 2019 - Buka jam 11.00 s/d jam 21.00 , Setiap Hari
Home » 1. Testimoni , Wisata Gaib dan Dunia Supranatural » Wild Beast Spirit In Indonesia Ilmu Palasik

Tulisan ini terinspirasi dari salah satu thread di kaskus.co.id yang ditulis oleh kisawung ternyata memang sekarang beberapa orang mencari khodam jin atau prewangan dan spirit juga ajimat dari luar indonesia seperti thailand, cina, eropa, afrika dan beberapa negara lain…hal tersebut terjadi karna mereka kecewa akan hasil yang di dapat dari khodam yang dimaharkan oleh orang yang mengaku praktisi atau paranormal, padahal mereka tidak memiliki kekuatan tersebut sehingga tidak ada manifestasi yang dirasakan ditambah lagi mereka juga memiliki video kebal dengan trik seperti “kebal silet maupun Tembak ” sehingga banyak pemahar yang terkecoh, mereka juga tidak pernah mengajak pemahar untuk berinteraksi dengan mahluk gaib dengan cara berziarah atau mengikuti penarikan benda bertuah lain halnya dengan di mustikapusaka.com yang cukup sering mengajak pemahar untuk berinteraksi dengan mahluk astral lewat ziarah dan penarikan pusaka,,di indonesia sendiri sangat banyak spirit atau khodam yang cukup mempuni Palasik Salah Satunya yang akan saya babarkan di bawah ini  :palasik

walau katanya hanyalah dongeng menjelang tidur
menjadi buah bibir ceritera rakyat

namun itulah budaya spiritisme supranaturalis Indonesia

menjadi back up para Supranaturalis Indonesia sejak dahulu kala
sehingga kini sedang diintip para supranaturalis Western

jangan sampai kita bertanya akibat penasaran 
tentang Kekuatan Spirit Indonesia
akhirnya bertanya kepada Western Practical Magic / Paranormal Luar Negeri.

dan keprihatinan akan maraknya anthusiasisme pada spirit luar negeri
untuk menepis anggapan bahwa spirit Indonesia tidaklah berlevel rendah
malahan ternyata juga tidak kalah Keren

lets prove it

Palasik menurut cerita, legenda atau kepercayaan orang Minangkabau adalah sejenis makhluk gaib. Menurut kepercayaan Minangkabau palasik sebenarnya sebuah ilmu tingkat tinggi yang dimiliki manusia normal tetapi mereka menjadi dikuasi oleh ilmunya bukan menguasai ilmunya sehingga mereka mempunyai kebiasaan aneh yaitu sering memakan daging dan tulang mayat yang sudah dikuburkan. palasik jenis ini diberi nama palasik bangkai, menurut orang ranah minang kepercayaan tentang palasik sama seperti kepercayaan tentang leak di daerah bali, kuyang buat daerah kalimantan dan medi usus di jawa mungkin di daerah lainpun ada ilmu yang sejenis namun berbeda penyebutannya saja. Palasik sangat ditakuti oleh ibu-ibu di di Minangkabau yang memiliki balita karena makanan palasik adalah anak bayi / balita , baik yang masih dalam kandungan atau yang sudah mati (dikubur), tergantung dari jenis palasik tersebut.
Ilmu palasik dipercaya sifatnya turun-temurun. Bila orang tuanya adalah seorang palasik maka anaknya pun akan jadi palasik. Pada umumnya palasik bekerja dengan melepaskan kepalanya. Ada yang badan nya yang berjalan mencari makan dan ada pula yang kepala.

Jenis palasik ada bermacam-macam. Menurut jenis makanannya palasik dapat dibagi sebagai berikut:

  • Yang memakan bayi dalam kandungan sehingga bayi tersebut lahir tanpa ubun-ubun / mati dalam kandungan
  • Yang memakan bayi yang masih rapuh sehingga bayi tersebut sering sakit-sakitan / meninggal
  • Yang memakan mayat bayi yang sudah dikubur

Palasik yang lepas kepalanya disebut Palasik Kuduang. Kuduang artinya terpotong atau buntung. Buntung dalam bahas Minang adalah “kuduang”.

Di jaman dulu bila di suatu kampung di daerah minang ada seseorang mendadak kaya raya, tak pelak lagi pecah berita mengatakan bahwa orang itu kayanya karena Palasik. Orang banyak mengatakan bahwa Palasiklah yang menjadikannya kaya raya. Beroleh harta warisan tidak mungkin, karena warisan di Minangkabau milik bersama. Demikian juga seorang bocah berusia di bawah tiga tahun jatuh sakit. Bila jangatnya terlihat mengeriput, badannya kian hari bertambah kurus, suhu badannya meninggi, matanya senantiasa bercirit, kalau menangis seperti berhiba-hiba, tak salah lagi Palasiklah yang menjadi biangkeladinya.Orang Minangkabau dahulu mengenal dua macam bangsa Palasik, yakni Palasik bangkai dan Palasik kudung .

penampakan hantu palasik

Masyarakat di daerah minangkabau mempercayai bahwa Palasik merupakan orang-orang yang sedang mendalami ilmu hitam dan mereka biasanya memiliki ilmu yang sangat tinggi. ilmu ini biasanya di wariskan turun-temurun kepada keturunannya sampai keturunan ke tujuh sedangkan keturunan ke delapan dan keturunan selanjutnya biasanya adalah orang biasa yang tidak memiliki ilmu ini. apabila orang tuanya adalah seorang palasik maka anaknya pun bisa menjadi palasik. konon katanya orang-orang palasik membentuk suatu perkumpulan atau komunitas sendiri di dalam masyarakat daerah sana. mereka yang dicurigai sebagai palasik akan dikucilkan oleh masyarakat sekitar. dan mereka hanya bisa menikah dengan keturunan palasik juga.

Jika seorang palasik menikah dengan orang yang bukan palasik alias orang normal biasa maka anaknya juga akan menjadi palasik tetapi ilmunya tidak setinggi orang palasik yang menikah dengan keturunan palasik pula yang bisa mengambil mayat di dalam kuburan tetapi hanya bisa menyakiti anak kecil saja sehingga setelah satu atau dua hari kemudian anak itu akan jatuh sakit. pertanda jika seorang anak terkena palasik adalah badannya akan mengalami demam yang sangat tinggi dan berkepanjangan, terus suhu badannya akan selalu meninggi, badannya akan menjadi semakin kurus tiap harinya, kulitnya juga akan semakin mengeriput, matanya berkunang-kunang, dan ketika anak itu menangis akan terlihat seperti berhiba-hiba.

Palasik yang sudah sangat tinggi ilmunya Pada malam hari biasanya kepala mereka akan lepas dari badannya untuk mencari mangsa. yang paling sering menjadi korbannya adalah anak balita dan bayi yang masih berada di dalam kandungan. palasik mencari mangsa dengan cara melepas kepalanya dan terbang ada juga yang berburu mangsa dengan bagian tubuhnya yang bisa berjalan, tergantung jenis palasiknya. palasik yang bisa melepas kepalanya oleh para masyarakat di daerah minangkabau dinamai dengan palasik kuduang. dalam bahasa minang kuduang artinya adalah buntung atau bisa juga terpotong. palasik biasanya di siang hari bekerja sebagai tukang cukur rambut ada juga yang bekerja sebagai tukang penjual sapu. mereka bisa menghisap darah melalui perantara sapu dan gunting. ciri khas dari palasik ini adalah mereka tidak mempunyai cekungan di antara bibir dan hidung. jika mereka bertemu dengan anak balita yang sedang digendong ibunya, maka mereka akan berusaha untuk menghiburnya hal ini dilakukan untuk menyerang balita tersebut. walaupun tanpa menyentuhnya, hanya dengan tatapan mata dan bathinnya saja balita tersebut sudah terkena ilmunya. jika balita tersebut sudah terkena guna-guna palasik biasanya sangat sulit untuk mengobatinya, jika tak segera diobati oleh orang yang pintar maka balita tersebut akan meninggal dunia tanpa sebab yang pasti. jika balita tersebut sudah meninggal maka pada malam hari kuburannya harus dijaga jika hal ini tidak dilakukan maka sudah dapat dipastikan bahwa balita yang sudah menjadi mayat tadi akan dicuri dan akan dijadikan santapannya.

Pertanda jika palasik datang dan ingin mengambil mayat tersebut yaitu adanya nyamuk yang sangat banyak di atas kuburan tadi, kemudian datang kumbang, setelah itu lampu di atas kuburan akan mati, kemudian muncul anjing yang seolah-olah sedang menyeruak ketika kegelapan malam tiba, setelah itu barulah palasiknya akan datang. lalu palasik tersebut mengeluarkan 7 helai lidi saktinya untuk mengeluarkan mayat tersebut dengan cara melecutinya lalu seketika itu juga akan muncul sosok kelelawar dari dalam kuburan itu. lalu kelelawar tersebut akan berubah dan menyerupai sosok yang sudah mati tersebut. sesegera mungkin palasik tersebut akan menggendongnya dan membawanya pulang. jika sudah sampai dirumah palasik tersebut akan memandikannya, setelah bersih lalu palasik tersebut akan menyembelihnya. sebagian hasil dari penyembelihan juga akan dibagikan kepada sesama palasik. meskipun tempatnya jauh, palasik tersebut tetap akan mengantarkannya walaupun daging yang diantarkannya tersebut cuma beberapa iris saja. katanya jika seorang palasik tidak menyantap daging selama satu tahun maka badannya akan menjadi kurus, dan wajahnya pucat seperti orang yang kehabisan tenaga.

Ketika orang yang menangkap basah palasik sedang mengambil mayat dikuburan maka orang tersebut biasanya akan menjadi kaya mendadak.tetapi tidak mudah menangkap mereka orang awam sudah dipastikan tidak akan bisa menangkapnya karna palasik memiliki ilmu tinggi dapat terbang dan juga sangat cepat gerakannya,,jika ada yang berhasil menangkap berapapun uang yang diminta akan dikabulkan oleh palasik tersebut karena palasik sangat takut sekali jika rahasianya terbongkar. jika palasik tersebut tidak mempunyai uang yang cukup sesuai permintaan orang tersebut maka palasik tersebut akan meminta bantuan kepada sesama palasik untuk membantunya. hubungan antara sesama palasik sangatlah erat, jika ada palasik yang merasa kesusahan maka palasik lainnya akan ikut membantu.

Ada cerita lagi apabila ada balita atau orang dewasa meninggal maka pada malam harinya palasik juga akan mendatangi kediaman orang yang sudah meninggal setelah sampai dan masuk rumah, palasik tersebut akan mencari bekas air yang digunakan untuk memandikan mayat tersebut. jika sudah ketemu maka palasik tersebut akan menjilati air bekas memandikan mayat tadi. apabila dia ketahuan maka dia akan lari dengan sangat kencang sampai-sampai anjing pun kalah cepat larinya. jika dibacok menggunakan parang sekalipun juga tidak mempan karena palasik kebal.

Tidak semua palasik bersifat jahat ada juga palasik yang suka menolong misalnya ada orang yang dikerjai oleh santet, teluh atau guna guna atau orang yang  terkena ilmu palasik bisa sembuh jika dibawa kerumah palasik yang mau menolong dan oleh palasik tersebut biasanya akan diberi air minum yang sudah diberi bacaan-bacaan khusus.

Ngaruwat Ngarumat Jagad

24 September , 2017 , Kategori : 1. Testimoni , Wisata Gaib dan Dunia Supranatural

Ngaruat Ngarumat Jagad السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ  SAMPURASUN ! Sebelumnya saya memohon maaf kepada pengunjung web mustika pusaka yang mungkin mengharapkan update lebih sering, karna banyak benda yang sudah termahar dan belum ada pilihan baru lagi.... baca selengkapnya

Perang Gaib dengan Jin Kiriman

Pengalaman ini dialami oleh salah seorang pemahar saya, sebenarnya banyak yang mengalami hal serupa dengan cerita yang berbeda – beda tapi pada ujungnya semuanya memikili akhir yang sama yaitu berujung pada pecah / hilangnya Batu Mustika mereka.... baca selengkapnya

Bisa Berkerja Di Amerika Setelah 3 Tahun Menganggur

13 February , 2016 , Kategori : 1. Testimoni , Wisata Gaib dan Dunia Supranatural

Sengaja saya pilihkan testimoni atau kesaksian ini untuk di posting karna testimoni ini banyak mewakili pertanyaan calon pemahar – pemahar selama ini,testimoni lainnya akan di update selanjutnya sebagai referensi dalam menentukan tempat pemaharan mustika berkualitas dan... baca selengkapnya

Testimoni Mustika Merah Delima Asli

Gambar diatas adalah dua Mustika Merah Delima milik saya yang sudah termaharkan, Tadinya saya tidak akan membuat blog ini namun karna pemahar saya membuat saya cukup miris dengan ngomongin saya di belakang dengan sedikit keterlaluan dan membandingkan... baca selengkapnya

Pengalaman Supranatural Dengan Khodam Mustika

15 December , 2015 , Kategori : 1. Testimoni , Wisata Gaib dan Dunia Supranatural

Di bawah ini adalah beberapa pengalaman supranatural pemahar dengan kekuatan yang berada pada mustika,,pengalaman ini dirasakan bukan hanya oleh pemilik mustika tapi juga ada beberapa dirasakan oleh anggota keluarganya yang lain,,insyaAllah kedepannya akan sangat banyak pengalaman... baca selengkapnya


Hotline : 081313389359 SMS Center : 081313389359 BB Messenger : KIRENG ireng.kencana@gmail.com